FEBI IAIN KEDIRI SANTUNI ANAK YATIM DAN BAGI TA’JIL

0

Untuk menambah syiar Islam di bulan Ramadhan, Senin (27/5) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Kediri melakukan kegiatan santunan anak yatim dan pembagian ta’jil gratis. Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk untuk mewujudkan visi FEBI IAIN Kediri sebagai Fakultas yang “memiliki tanggung jawab sosial” sejalan dengan nilai-nilai dalam Islam. Acara ini dilangsungkan dengan mengundang sejumlah 10 anak yatim yang tinggal di lingkungan sekitar kampus. Masing-masing diberi sejumlah uang dan bingkisan untuk berbuka puasa. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan membagikan sejumlah 100 ta’jil gratis di depan kampus FEBI IAIN Kediri.

 

Kegiatan ini diharapkan akan menjadi budaya baru di kampus FEBI IAIN Kediri dan akan disosialisasikan kepada seluruh civitas akademika FEBI IAIN Kediri. Rencananya kegiatan santunan anak yatim akan dilakukan secara rutin dua kali dalam setahun, yaitu pada bulan Ramadhan dan bulan Muharram.

 

Dekan FEBI IAIN Kediri, Dr. H. Imam Annas Mushlihin, MHI dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengelola Fakultas yang telah menginisiasi dan mempersiapkan acara ini dengan baik. Begitu pula, ia menyampaikan terima kasih kepada ibu-ibu yang turut hadir mengantar anak-anak yatim mereka memenuhi undangan dari Fakultas. “Mudah-mudahan kalau kita selalu mengamalkaan ajaran agama Islam, Allah SWT akan memberikan kemudahan bagi kita untuk meraih sesuatu yang kita inginkan,” ujar beliau di akhir sambutannya. (febiiainkediriofficial)

About author

No comments