FEBI IAIN Kediri Tingkatkan Kapasitas SDM Lewat Workshop Kurikulum OBE

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Kediri mengadakan kegiatan peningkatan kapasitas sumber daya manusia (SDM) dengan mengikuti workshop kurikulum berbasis Outcome-Based Education (OBE). Workshop ini diselenggarakan oleh Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (AFEBIS) mulai tanggal 2 hingga 5 Juli 2024 di Pusat Informasi Haji (PIH) Batam.

Dr. Hj. Naning Fatmawatie, MM Wadek 1, Dr. Nuril Hidayati, MHum Kaprodi Ekonomi Syariah, Dr. Binti Mutafarida, MEI Sekprodi Perbankan Syariah. Nilna Fauza, MHI Kaprodi Manajemen Bisnis Syariah, dan Ketua Gugus Penjaminan Mutu Fakultas (GPM) Dr. Muhamad Wildan Fawaid, MEI hadir langsung dalam acara ini. Mereka berharap, melalui workshop ini, kemampuan dosen dalam merancang dan menerapkan kurikulum berbasis OBE dapat meningkat, sehingga kualitas pendidikan di FEBI IAIN Kediri semakin baik.

Workshop ini diikuti oleh para dosen dan staf akademik dari berbagai institusi. Kegiatan ini bertujuan untuk membekali para peserta dengan pengetahuan dan keterampilan dalam menyusun kurikulum yang berfokus pada hasil belajar mahasiswa, sesuai dengan standar pendidikan internasional.

Dengan mengikuti workshop ini, diharapkan FEBI IAIN Kediri dapat terus berinovasi dalam pengembangan kurikulum, sehingga menghasilkan lulusan yang kompeten dan siap bersaing di dunia kerja.

adminFEBI

About author