FEBI IAIN KEDIRI MENGGELAR TASYAKURAN DAN DOA BERSAMA

0

Setelah secara resmi menjadi Fakultas baru dan para pejabatnya dilantik oleh Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kediri, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Kediri, Rabu (12/3), menggelar acara Tasyakuran dan Doa Bersama. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung C (Kampus FEBI) IAIN Kediri dan dihadiri oleh pejabat Rektorat, para Dekan di lingkungan IAIN Kediri, seluruh dosen dan pegawai Fakultas, serta perwakilan DEMA Fakultas dan Program Studi pada FEBI IAIN Kediri.

Acara diawali dengan zikir bersama, dilanjutkan sambutan dari Dekan dan Rektor, kemudian diakhiri dengan pemotongan tumpeng. Rektor IAIN Kediri yang diwakili oleh Wakil Rektor III, Dr. Wahidul Anam, M.Ag., dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat sekaligus harapan agar Fakultas baru ini dapat lebih maju dan memberikan sumbangsih nyata bagi masyarakat melalui kegiatan pendidikan dan pengajaran, penelitian, maupun pengabdian kepada masyarakat.

Sementara itu, Dekan FEBI IAIN Kediri, Dr. H. Imam Annas Mushlihin, MHI, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua civitas akademika sehingga cita-cita untuk melahirkan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dapat terwujud. Selain itu, ia juga memohon doa dari semua civitas akademika agar pengelola FEBI IAIN Kediri dapat menjalankan amanah dengan baik dan dapat membawa FEBI IAIN Kediri sejajar dengan Fakultas serupa yang ada di tingkat nasional.

Saat ini, FEBI IAIN Kediri memiliki jumlah mahasiswa lebih dari 2000 mahasiswa yang tersebar dalam dua Program Studi, yaitu Ekonomi Syariah dan Perbankan Syariah. Sebelum menjadi IAIN Kediri, kedua Program Studi tersebut berada di bawah Jurusan Syariah Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Kediri. (febiiainkediriofficial)

About author

No comments

PEMILIHAN DUTA FEBI IAIN Kediri 2020

Halo pemuda-pemudi milenial FEBI IAIN Kediri… Apresiasikan kemampuanmu milenials dalam pemilihan “DUTA FEBI IAIN Kediri 2020”.     Ajang yang ditunggu-tungu bagi milenials yang ingin ...