VISI:
Unggul dalam keilmuan perbankan syariah di tingkat Asia Tenggara dengan memiliki tanggung jawab sosial yang mengintegrasikan nilai-nilai moderasi Islam dan keindonesiaan pada tahun 2035.

MISI:
1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran dalam bidang perbankan syariah secara profesional dan kompetitif berbasis teknologi informasi yang mengintegrasikan moderasi Islam, keindonesiaan, dan tanggung jawab sosial.
2. Melaksanakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang perbankan syariah secara berkelanjutan berbasis local wisdom yang responsif terhadap kebutuhan masyarakat.
3. Melaksanakan kerjasama dalam bidang perbankan syariah dengan berbagai pihak berskala nasional dan internasional dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan pengembangan sumber daya manusia.
4. Menyelenggarakan tata kelola program studi dan pelayanan akademik yang profesional dan berbasis teknologi informasi.

TUJUAN:
Menghasilkan lulusan yang kompetitif dan profesional dalam bidang perbankan syariah yang mengintegrasikan moderasi Islam, keindonesiaan, dan tanggung jawab sosial dengan:

1. Terlaksananya pendidikan dan pengajaran dalam bidang perbankan syariah secara profesional dan kompetitif berbasis teknologi informasi yang mengintegrasikan moderasi Islam, keindonesiaan, dan tanggung jawab sosial.
2. Terlaksananya kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang perbankan syariah secara berkelanjutan berbasis local wisdom yang responsif terhadap kebutuhan masyarakat.
3. Terlaksananya kerjasama dalam bidang perbankan syariah dengan berbagai pihak berskala nasional dan internasional dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan pengembangan sumber daya manusia.
4. Terselenggaranya tata kelola program studi dan pelayanan akademik yang profesional dan berbasis teknologi informasi.

PROFIL LULUSAN:
1. Profil Utama:
Menjadi praktisi perbankan Syariah dan lembaga keuangan Syariah non-bank yang profesional, menguasai teknologi informasi, bertakwa, dan berakhlak mulia.

2. Profil Tambahan:
a. Menjadi akademisi dan peneliti di bidang perbankan dan keuangan Syariah yang profesional, bertakwa, dan berakhlak mulia.
b. Menjadi pelaku bisnis Syariah yang profesional, bertakwa, dan berakhlak mulia.
c. Menjadi praktisi lembaga ZISWAF yang profesional, bertakwa, dan berakhlak mulia.